MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 04 Juni 2018

Komunitas ORANGe Muda Gelar Baksos di Sejumlah Panti Asuhan


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Bulan Ramadan dijadikan momen berkumpul dan berbagi oleh berbagai kalangan. Tidak terkecuali, komunitas pemuda kreatif Makassar, ORANGe Muda.

ORANGe Muda menggelar kegiatan kumpul anggota sekaligus mencanangkan kegiatan bakti sosial. Gathering All Member ORANGe Muda yang bertemakan "Giving to Charity" ini digelar di Jalan Amirullah Makassar, Ahad (03/06/2018).

Ketua ORANGe Muda, Muhammad Afdal Amin Rusli, mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama anggota sekaligus mengumpulkan donasi yang akan diserahkan ke beberapa panti asuhan.

"Kegiatannya diawali buka puasa bersama, kemudian sharing session. Lalu Salat Isya dan Salat Tarawih berjamaah, kemudian bakti sosial yakni anjangsana di beberapa panti asuhan," ungkap Afdal Amin Rusli.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebanyak 170 anggota ORANGe Muda akan mengunjungi Panti Asuhan di wilayah Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Mallengkeri.

Aktifitas ORANGe Muda mengukuhkan komitmen yang telah dibangun, yakni pemuda Kota Makassar tidak lagi hanya menjadi penonton dalam permasalahan yang ada, namun menjadi yang terdepan dalam menyikapi setiap kebutuhan bangsa dan Kota Makassar pada khususnya.* (Iskandar Burhan)