MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 09 Juni 2018

Lagi, Kebakaran Terjadi di Kelurahan Suangga Tallo, 9 Rumah Warga Ludes dan 1 Korban Luka

foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Makassar - Lagi sijago merah melalap 9  rumah warga jalan sunu lorong 4 Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo Makassar. Sabtu, (9/6/2018).

Diketahui awal mula api berasal dari salah satu rumah warga bernama Deny yang kabarnya menyalakan kompor gas untuk memasak, karena lupa mas Deny langsung keluar, akhirnya api sudah menjalar kerumah warga.

Insiden ini memakan salah satu korban bernama mas Misdi (42) asal Malang, Jawa Timur.

Dari kronologis insiden ini dikabarkan Misdi hendak mengeluarkan motornya, namun naas badan dan tangan kirinya melepuh dan luka bagian dikepalanya.

Menurut Herman salah satu warga mengatakan, rumah yang rusak parah sebanyak 9, rusak ringan sebanyak 3.

"Untuk sementara keperluan mendesak seperti, selimut, pakaian dewasa dan anak-anak, makanan untuk sembilan bahan pokok," ujarnya.

Lebih lanjut Herman menuturkan bahwa, dari insiden itu sebanyak 12 KK, untuk jumlah keseluruhan. Rusak parah sebanyak 9 KK, dan rusak ringan sebanyak 3 KK.

"Kami bersyukur juga karena sudah datang Plt Gubernur Sulawesi Selatan Sony Sumarsono yang melihat langsung kebakaran tersebut, dan memberikan bantuan kepada korban yang melepuh badannya dan sudah dibawa ke rumah sakit Awal Bros Makassar," tutupnya. (Fatahillah Mansur)