MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 04 Juni 2018

Liestyaty Fachruddin Gelar Buka Puasa Bersama Majelis Ta'lim dan Anak Yatim

Liestiaty Fachruddin, jilbab biru saat berfoto bareng bersama majelis ta’lim. foto Fatahillah Mansur     

smartcitymakassar.com - Makassar - Liestiaty Fachruddin menggelar buka puasa bersama dengan beberapa Majelis Ta’lim yang ada di kota Makassar serta anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa.

Kegiatan ini adalah pengajian rutin tiap bulan yang sudah dilakukan oleh Liestiaty Fachruddin dan beberapa Majelis Ta’lim yang hadir dalam acara tersebut.

"Kegiatan ini sudah tiap bulan kami lakukan dan tiap hari minggu sore, dan tidak ada unsur politik di dalamnya," ujar Bunda Lies sapaan akrab Liestiaty Fachruddin. Minggu, (3/6/2018).

Saat dikonfirmasi mengenai berita hoax yang menyerang Prof-Andalan? Dirinya menuturkan bahwa, banyak sekali hoax yang menyerang Prof-Andalan, akan tetapi dirinya dan tim relawan menginstruksikan agar jangan dilawan dan tidak usah digubris.

"Soal banner yang terpasang di beberapa kabupaten dan termasuk di Bone, jujur itu saya tidak tahu. Karena saya tahu pasti, kalau ada tim yang ingin minta spanduk dan banner untuk pasang di Kabupaten pasti saya tahu. Tapi, yang di Bone sekali lagi saya tekankan itu bukan dari tim Prof-Andalan," tegasnya. (Fatahillah Mansur)