MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 07 Juni 2018

Pastikan Kamtibmas Aman, Camat Tallo Blusukan ke Kelurahan di Tallo


Camat Tallo A. Zainal Abidin Takko, kanan didampingi dua Lurahnya Lurah Suangga kiri dan Lurah Kaluku Bodoa tengah, foto Fatahillah Mansur.     

smartcitymakassar.com - Makassar - Camat Tallo A Zainal Abidin Takko melakukan mobile (keliling) ke tiap kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Tallo.

Menurut Zainal Abidin Takko jauh sebelum keluar surat untuk intruksikan ke kelurahan untuk mengadakan posko penanggulangan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), kecamatan Tallo sudah lama berjalan.

"Kami jauh sebelumnya sudah berjalan posko Kamtibmas, hanya saja kita tambahkan sampai ketingkat bawah ke kelurahan dan posko RT/RW  untuk diadakan siskamling tersebut,"ujarnya. Saat ditemui di halaman kantor camat Tallo, Rabu (6/6/2018) dini hari.

Saat ditanya terkait persoalan akan di non aktifkan beberapa Camat dan Lurah sekota Makassar? Zainal Abidin menuturkan, akan siap menerima segala perintah dalam hal ini walikota sebagai penentu kebijakan. 

"Saya siap apapun yang terjadi, adapun beberapa camat yang akan di non aktifkan itu kan haknya walikota sebagai penentu kebijakan, dan kita harus menerima itu, jabatan itu kan bukan warisan," tuturnya.

Disamping itu, Zainal Takko tetap menjalankan program yang dilayangkan pemerintah kota dalam hal ini membentuk Posko induk Kamtibmas, guna mengontrol aktifitas ditiap Kelurahan hingga RT/RW. (Fatahillah Mansur)