MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 09 Juni 2018

Prof Nurdin Abdullah Blusukan di Dua Pasar Sentral

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - Bulukumba - Calon Gubernur Sulsel disambut hangat dan sangat meriah oleh warga Pasar Sentral Bulukumba, Kamis 7 Juni 2018, siang. 

Suasana di Pasar Sentral Bulukumba begitu meriah  menyambut kedatangan Prof HM Nurdin Abdullah blusukan di pasar Sentral Bulukumba, Kamis pagi. 

Begitu Prof HM Nurdin Abdullah masuk pintu Pasar Sentral sontak teriakan, "Prof (HM Nurdin Abdullah) gubernurku. Hidup gubernurku," mengema di ruang pasar.

Warga pasar menjelaskan, orang Bulukumba adalah bagian dari Bantaeng. "Kami dengan Bantaeng bersaudara. Kami tidak akan mempermalukan Bupati Bantaeng dalam pemilihan gubernur nanti," jelas Ahmad, pedagang pakaian di Pasar Sentral Bulukumba.

Warga kelahiran Selayar yang sudah bertahun-tahun menjual di Pasar Sentral Bulukumba Andi Erna mengaku sudah lama mau ketemu langsung dengan Prof HM Nurdin Abdullah. 

"Prof (Nurdin Abdullah) boleh foto sama. Sudah lama saya berharap ketemu. Syukur ya Allah, kini ketemu," jelasnya. 

Ribuan warga dan pengunjung Pasar Sentral Bulukumba, tak henti-hentinya menyebut Nomor 3. Mereka mengatakan Prof HM Nurdin Abdullah sudah terbukti mampu memajukan Bantaeng. (#Fatahillah Mansur)