MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 05 Juni 2018

Prof Nurdin Berkunjung ke Tallo, DPC PKS Tallo Ucapkan Syukur

Wakil ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj Andi Astiah Asri foto bareng dengan calon gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah.   

smartcitymakassar.com - Makassar - Wakil Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tallo mengapresiasi kedatangan calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang hadir langsung di acara gelar puasa bersama dengan warga Buloa kecamatan Tallo di kediamannya jalan Sultan Abdullah Raya nomor 43 Makassar.

Hj Andi Astiah Asri mengatakan bahwa, dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran Prof. Nurdin dikediamannya.

"Kami sangat bersukur, karena kediaman kami ini juga adalah tim pemenangan Prof-Andalan, dan saya juga adalah kader PKS jadi sudah wajib memenangkan Prof-Andalan," jelas Andi Asti sapaan akrab Andi Astiah Asri saat dikonfirmasi oleh media Senin, (4/6/2018).

Andi Asti juga menambahkan, jika dirinya insya Allah akan maju di Pileg 2019 Dapil 2, dan sejauh ini masih perkenalan kepada warga serta aktif sosialisasi ke masyarakat.

"Sejauh ini kami hanya sosialisasikan Prof-Andalan agar bisa menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel kepada warga Buloa kecamatan Tallo," ungkapnya. (Fatahillah Mansur)