MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 01 Juni 2018

Ribuan Warga Bone Hadiri Bukber Andi Akmal Dan Andi Sudirman

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - BONE - Keinginan warga Sulawesi Selatan untuk kepemimpinan Sulsel 5 tahun ke depan, terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) makin terlihat. 

Gelombang dukungan itu selalu terlihat dalam setiap agenda kunjungan. Seperti yang terjadi di acara Buka Puasa Bersama Andi Sudirman Sulaiman yang digelar oleh Anggota DPR RI Fraksi PKS Andi Akmal Pasluddin di kediamannya Desa Wanuawaru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Senin, (28/5/2018).

Meski acara yang terbilang sederhana, namum geliat warga Bone ini tak bisa terbendung. Tampak Kehadiran Andi Sudirman Sulaiman menjadi daya tarik tersendiri di acara Bukber Legislator Komisi IV Senayan itu. 

Berdasarkan pantaun, massa yang hadir diacara tersebut berkisar 1000 orang yang datang dari desa Wanuawaru dan sekitarnya di Kabupaten Bone. 

Dalam kesempatan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman banyak berbicara soal pentingnya menjaga silaturahmi di Bulan Ramadhan. Menurutnya, Silaturahmi sesama manusia merupakan salah satu hal yang terpenting dalam bermasyarakat. 

"Agama sangat menekankan pentingnya bersilaturahmi terhadap sesama manusia," ujar Andi Sudirman. 

Cawagub termuda di Sulsel ini juga menuturkan, jika jangan hanya dikarenakan politik, khususnya perbedaan pilihan di Pilkada, lalu silaturahmi jadi korban. 

"Jangan hanya perbedaan politik, kita saling bermusuhan, silaturahmi hancur kalau begitu," ungkap Andi Sudirman Sulaiman. 

Pernyataan dan nasehat menyejukkan Andi Sudirman ini mendapat respon positif dari warga setempat. Para warga yang terdiri dari sederet kalangan tokoh ini mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. (#Fatahillah Mansur)