MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 02 Juni 2018

Rizal Syarifuddin: Survey Pesanan Dibongkar Sendiri oleh Tim NH-Azis


foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Terkait tanggapan Pengamat Politik Jayadi Nas hasil survey JSI dibongkar sendiri oleh koordinator tim media NH-Aziz, Yusuf Said.

Dalam pernyataan Yusuf Said disalah satu media online jumat 1/6 mengatakan bahwasanya Jayadi Nas telah membangun komitmen dengan NH, sehingga tanggapan survei JSI yang memenangkan NH-Aziz sebaiknya dibicarakan langsung.

Menanggapi hal tersebut, Rizal Syarifuddin mengatakan bahwa pernyataan Koordinator media NH-Aziz memperlihatkan kalau survei JSI adalah hasil desain timnya sendiri, apakah sengaja dipolemikkan dimedia untuk mendapatkan opini masyarakat.

"Sejak awal kami mencurigai perang survey yang dilakukan oleh beberapa calon, tapi hari ini Tuhan memperlihatkan kebesarannya, jika survey yg di lakukan itu adalah titipan calon untuk mendongkrak popularitasnya di masyarakat," ujar Rizal Sabtu, (2/6/2018).

Harus diakui oleh tim NH Azis, komitmen apa sebenarnya yang terjadi antara pak Jayadi Nas dengan pak NH? Antara JSI dan Pak NH? Ini yang publish tim media NH Aziz sendiri.

Pak Jayadi Nas adalah pengamat, jika memang memiliki komitmen dengan pak NH maka semakin meyakinkan ke publik kalau pak Jayadi Nas berpihak ke salah satu kontestan dipilgub, dan pernyataannya bukan lagi pengamat politik yang independen. 

"Kami selaku tim pemenangan Agus-Tanribali menyayangkan hal tersebut. Dan tentu pastinya survey JSI semakin menguatkan pula kalau survey tersebut titipan NH-Aziz," pungkas Rizal (#Fatahillah Mansur)