MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 01 Juni 2018

TBL Terus Lakukan Safari Politik di Berbagai Daerah

foto:Istimewa   

smartcitymakassar.com - Enrekang -- Calon wakil gubernur Sulawesi selatan nomor urut 2, Mayjend. TNI (purn). Tanribali Lamo terus melakukan safari politiknya dibulan ramadhan ini. Setelah bertatap muka dengan warga Pare dan Pinrang, kini Tanribali berbuka puasa bersama warga Kecamatan Alla' Kabupaten Enrekang. Rabu, (30/05/2018).

Bertempat dikediaman tokoh perempuan Enrekang, Ibu Lisda, wakil dari cagub Agus Arifin Nu'mang ini dielu-elukan oleh ribuan masyarakat yang telah menantinya.

"Terima kasih atas sambutan masyarakat Enrekang, selama ini saya dan Pak Agus yakin jika Enrekang adalah salah satu basis suara paslon nomor urut 2, betul? ", ungkap Tanribali yang disambut teriakan hidup Agus-Tanribali oleh seluruh warga yang hadir.

Tanribali juga mengatakan jika Enrekang adalah salah satu daerah pencetak calon pemimpin, "saat ini saya selaku putra Enrekang adalah satu-satunya yang ikut bertarung di pilgub. Tentunya kita semua sepakat jika bersatu mencetak sejarah baru itu," imbuh Tanribali yang disambut tepuk tangan warga.

Sementara itu, Ibu Lisda mengatakan kehadiran Tanribali yang berpasangan dengan Agus AN di pilgub Sulsel adalah sebuah harapan bagi masyarakat Sulsel sendiri. Berbekal pengalaman yang dimiliki keduanya, masyarakat Enrekang sangat optimis jika pasangan ini dapat melanjutkan kejayaan Sulsel yang telah dicapai Agus selama 10 tahun mendampingi SYL.

"Mari beri kesempatan kepada Pak Agus yang berpasangan dengan Pak Tanribali untuk melanjutkan kesuksesan Sulsel. Insya Allah Pak Tanribali sebagai putra daerah Enrekang tidak akan permalukan kita, dan mari ukir sejarah baru itu," ucap Lisda. (#Fatahillah Mansur)