MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 09 Juni 2018

Team 99 Ujung Tanah Bagikan 1500 Takjil dan Sosialisasikan Koko

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Jelang berbuka puasa, Team 99 Kecamatan Ujung Tanah membagikan 1500 takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kecamatan Ujung Tanah, jalan Sabutung Timur, Jumat (8/6/18).

Selain berbagi takjil, para kader muda team 99 juga membagikan selebaran sekaligus mensosialisasikan kolom kosong (koko)

Ketua team 99, biasa disapa Bang Calli, sangat bersyukur atas antusias warga yang memberikan respon positif dengan adanya sosialisasi kolom kosong dan berbagi takjil.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas antusias warga yang merespon positif dengan adanya sosialisasi kolom kosong yang kami rangkaikan dengan berbagi takjil," tutur Bang Calli.

Sementara itu, Dewan Pembina Team 99, Iswandi yang didampingi sekjen Akil Jamaluddin, menuturkan kekecewaannya terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, yang hingga saat ini belum mensosialisasikan Kolom Kosong kepada masyarakat.

"Saya heran dengan ulah KPU Makassar yang belum mensosialisasikan Kolom Kosong, padahal sebentar lagi pemilihan akan berlangsung, inikan aneh," ketus Bang Andy.

Meski demikian, Bang Andy tetap optimis jika kolom kosong akan mejadi pilihan warga kota Makassar.

"Fenomena Kolom kosong ini sangat mewabah di masyarakat, sehingga menurut saya kolom kosong akan menjadi pilihan warga Kota Makassar," sambungnya.

Tidak hanya itu, sekjen 99 Akil Jamaluddin menambahkan jika memilih kolom kosong itu adalah penyelamatan bagi demokrasi.

"Kami sebagai masyarakat yang tergabung dalam team 99, dengan senang hati melakukan kegiatan sosialisasi ini, karena kami menganggap bahwa kolom kosong ini adalah pilihan penyelamat demokrasi di Pilkada Kota Makassar," pungkas Akil. (**Iskandar Burhan)