MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 01 Juni 2018

The Rinra dan Phinisi Point Makassar Gelar Buka Puasa dan Silaturahim

foto: Humas Rinra  
smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Hotel The Rinra dan Phinisi Point Makassar menggelar acara Silaturahim dan Buka Puasa bersama dengan tema “Merajut Mahabbah di Bulan Rahmah, (Rabu 30/5). Acara ini digelar di Blu Lemon Terrace lantai 3 hotel yang beralamat di kawasan tanjung bunga tersebut. Acara ini diikuti oleh jajaran manajemen dan karyawan hotel dan mall serta Bapak Wilianto Tanta dan Ibu Jennifer Tanta selaku Board of Director, Head Office serta para General Manager unit-unit dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia. Gelaran acara ini juga menghadirkan anak-anak dari beberapa panti asuhan di kota Makassar. 
Hadir membuka acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama tersebut, CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas segala limpahan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga Phinisi Hospitality Indonesia dapat secara berkesinambungan memberikan perhatian lebih terhadap orang-orang yang kurang mampu salah satunya melalui pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan. “Salah satu esensi dari Ramadhan ini adalah agar kita dapat melatih dan meningkatkan kepekaan terhadap mereka yang mungkin saja saat ini belum bisa menikmati hal-hal yang bisa dinikmati orang kebanyakan. Dan kami tentu berharap hal ini tertanam dihati sanubari kita semua, tambahnya.
Sementara itu, dalam tauziyahnya Ustadz Drs. Irwan Hamid, S. Ag memaparkan bahwa barangsiapa yang mencintai anak yatim maka tempatnya kelak di surga bersama Rasulullah. Olehnya itu, jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan untuk selalu memuliakan sesama terutama anak yatim.
Melalui acara silaturahim dan buka puasa bersama ini, manajemen The Rinra dan Phinisi Point Makassar secara khusus berharap agar seluruh karyawan seyogyanya dapat memetik hikmah besar yang terkandung dalam pesan-pesan Ramadhan sehingga menciptakan keseimbangan antara kepentingan duniwai dan kepentingan akhirat. (rilis/Fatahillah Mansur)